Link 18+ NEW!!!

Saturday, March 12, 2016

The next of Clash Of Clans



salam semvak :v
ketemu lagi sama gw damnkid,kali ini gw ngepost sendirian soalnya heathnya lagi tidur :v (goodnight heath), nah di  night post kali ini gw bakal bahas game dari garasi SuperCell yaitu........
yap, Clash Royale (CR)
game ini bisa dibilang kakanya atau penerus game sebelumnya yaitu Clash Of Clans (CoC), graphic game ini juga bisa dibilang mirip/sama seperti CoC, bahkan troopsnya ajah banyak yg sama kaya CoC .
game ini baru dirilis bulan maret 2016 untuk perangkat ios dan android, tapi game ini masih belom sepenuhnya jadi, yaaa bisa dibilang masih versi beta lah, tapi kalo sobat semvak nganggap cara main game ini sama kaya CoC kalian salah besar guys, game ini menggunakan cara bermain yg sangat berbeda…yg lebih kerennya lagi game ini dilengakpi dengan fitur Duel Player In Realtime, jadi sobat semvak bisa bermain dengan musuh yg sedang online, jadi sobat bisa berduel langsung sama teman sobat :v
SuperCell berharap game ini bisa membludak seperti CoC, nih gw kasih perbedaan gameplaynya







CLASH ROYALE

CLASH OF CLANS

nah jadi klo sobat pengen maen nih game ya silahkan di download di playstore/appstore
oh iya guys, nih klo masih penasaran gw kasih liat cuplikan gameplay Clash Royale


ahhhh, cukup kali yah postnya :D gw udah ngantuk banget soalnya :D
sekian night post kali ini
sampai ketemu di postingan selanjutnya
salam semvak 

1 comment:

  1. Night Post selanjutnya apa? Ane gagal paham gan :v
    ~Heath~

    ReplyDelete